Model Hiasan Dinding yang Unik dan Modern

Model Hiasan Dinding – Kreativitas merupakan suatu daya cipta yang tak semua orang miliki, untuk memiliki daya cipta atau kreativitas yang tinggi diperlukan latihan, pemikiran lebih untuk mengasah otak dan menciptakan inovasi atau sesuatu baru yang bermanfaat. Seseorang yang memiliki krativitas tinggi mampu mengubah sesuatu dari hal yang tak berguna menjadi sesuatu yang lebih berguna atau lebih indah oleh karena itu seseorang yang memiliki kreativitas tinggi sangat cocok berkecimpung di dunia seni.

Sesuatu yang paling sering diciptakan oleh seseorang yang memiliki kreativitas yaitu hiasan, hiaasan merupakan sesuatu yang sangat diperlukan untuk membuat suatu hal nampak lebih menarik dan lebih indah mulai dari pakaian, kendaraan, rumah hingga dinding. Dinding yang biasanya berwarna polos juga sangat memerlukan hiasan, ini bertujuan agar seseorang yang memandangnya tak lekas merasa bosan dan tetap merasa nyaman ketika berada di ruangan tersebut.

Contoh Kreasi Hiasan Dinding Yang Unik

1. Kertas Kupu-kupu
Dinding yang kosong dan berwarna polos memang sangatlah membosankan untuk dipandang, salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan membuat kreasi hiasan dinding dari potongan-potongan kertas membentuk sesuatu yang disukai misalnya kupu-kupu. Untuk bentuknya anda dapat membuatnya sekreatif mungkin, apa membentuk yang hanya sekedar bisa ditempelkan, membentuk yang bisa bergerak ketika ada angin dsb.

2. Foto 
Foto memang sangat sering dipajang di dinding, selain sebagai pengingat akan momen masa lalu yang indah foto yang dipajang di dinding juga berguna untuk membuat dinding agar tak terlihat kosong dan polos. Jika biasanya sebuah foto dipajang menggunakan bingkai maka sekarang cobalah memasang foto-foto berukuran kecil dengan membentuk sebuah pola misalnya membentuk hati dengan begitu dinding yang ada akan terlihat jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan satu foto yang dipajang menggunakan bingkai.

3. Kata-kata
Bagi anda yang suka menulis atau suka mengutip kata-kata mutiara dari tokoh terkenal anda dapat mengumpulkannya dan menjadikannya menjadi hiasan dinding dengan menambahkan bingkai kemudian memajangnya di bagian dinding yang ingin dihias.

4. Frame Minimalis
Untuk membuat suasana yang lebih hidup dan lebih nyaman dalam suatu ruangan anda juga dapat menggunakan frame minimalis untuk dipajang di dinding yang biasanya digunakan untuk tempat meletakkan foto, kunci ataubarang-barang berukuran kecil lainnya.

Contoh Kreasi Hiasan Dinding Dari Berbagai Dunia

1. Tanaman
Untuk membuat suasana yang lebih alami pada suatu ruangan anda dapat memanfaatkan botol bekas dan menjadikannya sebagai pot kemudian mengisinya dengan tanaman dan memajangnya pada dinding yang kosong.

2. Kertas Kue
Siapa sangka jika kertas kue yang dianggap tak berguna bagi kebanyakan orang dapat menjadi hiasan dinding yang sangat indah terlebih jika kertas kue yang ada berwarna-warni dan terdiri dari erbagai ukuran.

Baca Juga Model Lainnya :

  1. Desain Kamar Tidur Sederhana Modern
  2. Desain Wallpaper Kamar Tidur

3. Polkadot
Polkadot merupakan dot sebuah titik atau bulatan dengan warna yang bermacam-macam dan dibuat memang untuk sebagai hiasan dinding. Walaupun terkesan sederhana namun hiasan dinding yang satu ini dapat mempercantik dinding dengan cara yang mudah, cepat dan praktis.

Model Hiasan Dinding yang Unik dan Modern | Angela Yvonne Julianto | 4.5