Model Desain Plafon Gypsum Motif dan Kipas Mewah

Rumah yang mewah dan megah bukan hanya dilihat dari seberapa luas ruangannya atau seberapa mahal perabot di dalamnya. Ternyata, plafon juga memiliki peran sangat penting untuk menunjang itu semua. Bahkan ketika seorang tamu berkunjung ke rumah Anda, kemudian masuk ke dalam ruangan, orang tersebut akan menganga takjub hanya dengan melihat desain plafon yang indah.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang mulai mencari-cari desain atau model plafon mewah untuk di pasang di rumah mereka. Terlebih lagi dengan berbagai macam motif plafon gypsum dan juga penataan lampu yang pas akan membuat suasana menjadi lebih wah lagi.

Model Plafon Gypsum Yang Mewah Dan Modern
Model Plafon Gypsum Yang Mewah Dan Modern
Plafon Gypsum Dengan Motif Dan Desain Modern
Plafon Gypsum Dengan Motif Dan Desain Modern

Salah satu bahan untuk plafon mewah adalah dari gypsum. Bahan ini dipilih selain karena harganya beragam alias bisa disesuaikan dengan isi dompet, juga memiliki banyak kelebihan seperti pemasangannya yang mudah dan simpel, yakni bisa dengan sekrup maupun compound.

Meskipun plafon gypsum sedikit rentan jika terkena air, tapi karena mudah diperoleh, orang-orang tetap banyak yang mencarinya. Tentunya dengan pertimbangan apabila dengan menggunakan plafon gypsum maka akan membuat kesan yang mewah.

Model Plafon Gypsum yang Mewah dan Modern

Bukan hanya mewah, plafon dengan desain modern dan unik pun akan menambah daya tarik rumah Anda. Buat desain plafon Anda seunik mungkin, seperti memberi sebuah motif atau simbol yang bentuknya cantik dan elegan. Selain itu, pemberian lampu gantung di beberapa bagian akan menambah kemewahannya.

Model Plafon Gypsum Yang Mewah 2018
Model Plafon Gypsum Yang Mewah 2018

Usahakan lampu gantungnya tidak terlalu besar sehingga tidak menghilangkan kesan modern yang ingin Anda bangun. Atau, supaya tidak bingung, carilah lampu gantung dengan desain yang juga modern atau futuristik.

Desain Model Plafon Dengan Gypsum 2018
Desain Model Plafon Dengan Gypsum 2018

Model Plafon Gypsum dengan Pola Klasik Namun Mewah

Plafon model lama bukan berarti tidak bisa menimbulkan kesan mewah. Bagi Anda penikmat barang-barang klasik, Anda bisa mencoba plafon dengan motif-motif jadul. Warna putih akan memberi kesan bersih, selain itu jangan lupa tambahkan lampu gantung modern sehingga Anda bisa mendapatkan percampuran gaya yang Anda inginkan.

Model Plafon Gypsum Dengan Pola Klasik Namun Mewah
Model Plafon Gypsum Dengan Pola Klasik Namun Mewah

Model Plafon Gypsum Kubah yang Mewah

Apabila Anda menginginkan model plafon gypsum mewah yang membuat rumah terkesan sangat tinggi, desain ala dome atau kubah bisa coba Anda terapkan. Sebuah lampu gantung di tengah akan semakin menambah kemewahannya. Bahkan tanpa motif apapun, model plafon seperti ini sudah terasa mewah sekali.

Model Plafon Gypsum Kubah Yang Mewah
Model Plafon Gypsum Kubah Yang Mewah

Plafon Gypsum dengan Motif dan Desain Modern

Selain plafon yang memiliki desain modern, Anda juga bisa mengintip plafon dengan motif modern. Biasanya motifnya terkesan simpel dan simetris seperti garis-garis maupun bulatan-bulatan tertentu. Desainnya juga tidak rumit dan tegas. Anda bahkan bisa mengganti lampu gantung, menjadi lampu yang ditanam langsung ke plafon namun tetap terlihat kemewahannya.

Desain Model Plafon Dengan Gypsum Motif Per Meter
Desain Model Plafon Dengan Gypsum Motif Per Meter

Plafon Mewah Model Klasik Eropa

Sudah terkenal sejak dulu jika interior khas Eropa memiliki tampilan yang begitu mewah. Begitu pula untuk penerapan plafon rumah. Motif-motif abstrak dengan pola tertentu dan warna emas akan menghasilkan ruangan yang terlihat megah ala kerajaan. Selain itu, dengan perpaduan lampu gantung klasik semakin menambah tampilan elegannya.

Plafon Mewah Model Klasik Eropa
Plafon Mewah Model Klasik Eropa

Untuk melihat inspirasi Plafon Gypsum dengan model kipas yang lainnya ada dipage 4 ya.