Kualitas Terbaik yang dimiliki Kasur Inoac

Siapa yang belum mengenal kasur super nyaman inoac? Dalam hal ini, sudah banyak orang yang menggunakan kasur inoac sebagai pilihannya untuk memiliki kenyamanan paling terpercaya. Bahkan bukan hanya nyaman, melainkan juga harga yang di tawarkannya sangat murah dan terjangkau. Namun, kasur busa inoac sendiri memiliki kualitas yang berbeda-beda.
Kasur Inoac
Kasur Inoac Density 16
Kasur dengan tipe yang satu ini memiliki kenyamanan sudah tidak diragukan lagi. Kasur ini bahkan akan semakin nyaman seiring dengan digunakannya setiap hari, hanya dalam pemakaian kurang dari satu tahun. Kasur dengan tipe ini juga tidak akan mudah kempes, melainkan memiliki rentang waktu sekitar satu setengah tahun.

Kasur Inoac Density 18
Jangka waktu kasur ini memiliki ketahanan yang lebih lama dibandingkan dengan kasur Density 16. Dalam hal ini, busa yang digunakan berwarna kuning dan juga hitam, dalam pemakaian setiap hari akan menambahkan kenyamanan kasur ini. jangka waktu kempes yang akan dimiliki kasur ini adalah 3 tahun.

Baca :  Faktor Penyebab Obesitas Pada Remaja

Kasur Inoac Density 20
Kasur ini adalah kasur yang memiliki jangka waktu tahan lama yang lebih lama. Bahkan, kasur ini memiliki ketahanan hingga 4 tahun. Kasur inoac destiny 20 ini akan semakin terasa nyaman untuk pemakaian yang digunakan setiap hari selama 3 tahun. Busa yang digunakan untuk kasur ini juga warna kuning dan juga hitam.

Kasur Inoac Density 23 / 24
Untuk kasur yang paling populer, kasur density 23 ini merupakan kasur yang paling nyaman dan rekomendasi dari inoac. Dalam hal ini, busa ini juga memiliki kandungan alami yaitu kalsium yang mungkin akan terasa keras namun tetap akan membuat tubuh anda merasa nyaman. Kasur tipe ini merupakan kasur buatan pertama dari PT. Inoac Polytechno Indonesia.

Baca :  Jas Hujan Jokowi Buat Kamu Tetap Stylish Meski sedang Hujan

Kasur Inoac Density 32
Kasur tipe ini merupakan salah satu kasur paling nyaman dan berkualitas tinggi. Kasur ini bahkan menjadi paling rekomendasi dan super nyaman. Bila dibandingkan dengan kasur lainnya, kasur ini akan terasa lebih berat namun memiliki ketahanan kempes bahkan hingga 15 sampai 20 tahun. Kasur ini juga akan semakin nyaman jika digunakan.

Untuk anda yang masih bingung ingin memilih kasur inoac tipe mana, kami sangat merekomendasikan anda untuk memilih kasur dengan tipe kualitas EON Density 23 dan EOE Density 32. Kasur ini memiliki kualitas terbaik dari tipe-tipe lainnya. Untuk membeli kasur inoac yang terpercaya, selalu pastikan untuk mengunjungi web resmi inoac, Tokoinoac.com atau datang ke toko inoac langsung.

Kategori : Review
Tag :