Jas Hujan Jokowi Buat Kamu Tetap Stylish Meski sedang Hujan

Indonesia memiliki iklim yang cukup unik dibandingkan beberapa daerah di belahan dunia lainnya karena hanya terdiri dari 2 musim, yaitu musim panas dan hujan. Namun musim hujan cukup mendominasi di negeri ini, bisa setengah tahun lamanya musim ini terjadi.

Pastinya bila hal ini terjadi, kalo gak sedia payung, jas hujan pun jadi opsi pilihan yang digemari. Selain praktis, jas hujan bisa dikenakan dimana saja dan kapan saja juga cocok dikenakan buat kamu yang super sibuk dan selalu berkendara motor kemana-mana.
Kreatif! Jas Hujan Jokowi Buat Kamu Tetap Stylish Meski Sedang Hujan
Tapi, sadar gak sih? Bosen gak sih? Jas hujan yang sering dikenakan dari masa ke masa, modelnya selalu begitu saja. Terkadang mengenakannya membuat penampilan kece kita tertutupi oleh desain jas hujan yang membosankan. Kini moment seperti itu gakkan terjadi lagi.

Sekarang sudah hadir sebuah inovasi terbaru! Jas hujan Jokowi kini hadir sebagai jas hujan kekinian dengan style kece yang bikin suasana cuaca hujanmu semakin estetik!

Baca :  Apartement Puri Orchard Jakarta Barat Hunian Cocok Untuk Pengantin Baru

Rupanya Kaesang Pangarep merasa ingin melancarkan bisnis terbarunya setelah sukses dengan bisnis catering service dan kulinernya. “Tugas Negara Bos!” begitulah quotes keren ini dengan gagah tertulis pada jas hujan milik enterpreuner karya putra dari orang Indonesia nomor 1 ini.

Jas hujan jokowi ini pertama kali diperkenalkan oleh salah satu pembawa acara legendaris Najwa Shihab di akun media sosialnya. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan jas hujan jokowi ini dengan bertuliskan “Tugas Negara Bos!” pada bagian belakangnya, seraya menambahkan caption pada foto tersebut.

“Tugas Negara Bos! Keren ini jas hujannya @chillipari @kaesangp”. Pemilik akun yang di tag oleh Najwa Shihab ini tidak lain adalah kakak beradik dari anak pertama Jokowi Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangerap.

Usai foto Najwa ini mulai tersebar di internet, darisanalah putra orang nomor 1 di Indonesia pun mulai memperkenalkan terkait bisnisnya ini bahwa dirinya lah memproduksi jas hujan tersebut dan produsennya sendiri berada di Solo, Jawa Tengah, kampung halamannya.

Baca :  Apartement Puri Orchard Jakarta Barat Hunian Cocok Untuk Pengantin Baru

Nah, bagi anda yang ingin membeli jas hujan kece ini, bisa ditemukan di situs belanja online blibli.com. Jas hujan jokowi ini dijual dengan harga Rp 155 ribu. Jas hujan dengan desain kece berwarna transparan ini terlihat keren dengan adanya lambang burung garuda berwarna merah dengan bertuliskan “Tugas Negara Bos!” pada bagian punggung juga lambang garudanya ini pun terdapat di bagian dada sebelah kiri.

Selain sering disebut jas hujan jokowi, ada juga nama lain dari produk Gibran dan Kaesang ini seperti jas hujan negara atau jas hujan garuda, hehe menarik bukan? Tentu saja bisnis ini tidak hanya menawarkan jas hujan berdesain kece, produksi ini pun sangat memprioritaskan kualitas dari jas tersebut.

Baca :  Apartement Puri Orchard Jakarta Barat Hunian Cocok Untuk Pengantin Baru

Jas hujan ini dibuat hanya dari bahan-bahan terbaik sehingga menciptakan kas hujan dengan ketebalan yang baik tapi tetap bertesktur lembut dan lentur sehingga tidak kaku saat dikenakan. Selain itu, jas hujan ini diberi proses sambungan dengan menggunakan sistem press sehingga anti tembus air.

Gibran sendiri memberikan pendapatnya terkait makna yang terkandung pada tulisan “Tugas Negara Bos!” Ia mengatakan bahwa tugas negara itu bukan hanya menjaid pns, polisi, penjabat, atau tentara, melainkan seluruh lapisan masyarakat memiliki peranan dalam membangun negara ini.

Dimulai dari ayah yang bekerja untuk menafkahi keluarganya, petani kopi di pendalaman desa bondowoso, guru karawitan di salah satu SMP favorit kota solo, dll. Mereka semua adalah elemen penting bagi Indonesia, sehingga kontribusi sekecil apapun adalah tugas negara.

Kategori : Review
Tag :