Cara Menebalkan Rambut dari Tumbuhan Alami

Mempunyai rambut tebal merupakan keinginan kita semua, dan memang keliatan indah diliat dengan rambut yang tebal. Nah, kita-kita yang berambut tipis jangan minder karena ternyata ada tips dan trik untuk menebalkan rambut tanpa harus melakukan perawatan mahal di salon. Dan bagusnya lagi, tips dan trik ini hanya membutuhkan bahan alami yang mudah ditemui girls.

Karena mudahnya, kita nggak perlu keluar banyak biaya untuk menebalkan rambut kita. Cara ini juga aman dan nggak ada efek sampingnya, secara bahannya juga nggak mengandung zat kimia serta terbuat dari tumbuh-tumbuhan aja. Selain itu, cara menebalkan rambut dari tumbuhan alami juga tergantung dengan tips-tips perawatan agar rambutmu nggak tipis dan mengalami masalah yang macem-macem. Rambut tebal adalah rambut sehat.

Nah, udah tau kalo rambut yang tebel adalah rambut yang sehat jadinya kita harus mulai menjaga rambut kita dan merawatnya dari luar dan dalam, nah, di bawah ini ada tips ramuan penebal rambut sekaligus trik untuk menjaga rambut bisa tetap tebal dan sehat, karena tebel doang nggak bisa keliatan menarik kalo kenyataannya rambut nggak sehat. Yups, langsung aja kita simak.

Ramuan penebal rambut dari bahan alami

1.Bonggol pisang
Bagian dari tanaman pisang ini biasanya nggak terpakai dan dibuang, nah daripada dibuang, mending kamu cari bagian yang masih bagus, memarkan, lalu diamkan semalaman sampai berair, baru airnya itu kamu pakai keramas keesokan harinya.

2.Lidah buaya
Lidah buaya punya segudang manfaat buat rambut kita, salah satunya bisa jadi penebal. Hanya dengan mengambil daging dan gelnya, lalu kita usapin ke rambut dan biarkan hingga kering, baru dibilas dan dilanjutkan dengan keramas.

3.Menebalkan rambut dari tumbuhan alami dengan kemiri
Kemiri atau minyak kemiri udah sejak lama dikenal sebagai zat penebal rambut. Caranya sama, tinggal diusap ke rambut dari akar sampai pangkalnya, diamkan beberapa menit baru bilas dengan air bersih.

4.Minyak jarak pagar
Minyak ini juga berguna untuk melebatkan rambutmu. Cara penggunaannya simpel sekali, tinggal oleskan minyak dari akar rambut sampai ke ujungnya. Diamkan beberapa menit biar khasiatnya meresap ya girls.

5.Madu
Teksturnya lembut dan manis, jadi udah kebayang kalo cairan manis ini jelas bisa menebalkan rambut kita. Selain itu, menebalkan rambut dari tumbuhan alami bisa pakai madu, udah dikenal punya banyak nutrisi yang bagus untuk tubuh, kulit, dan rambut. Cara pemakaiannya adalah oleskan sampai rata di kulit kepala dan helai rambutnya, pijat sebentar, dan diamkan sekitar 10 menit baru bilas.

Sementara untuk menjaga agar rambut selalu tebal, yang perlu kamu lakukan adalah dengan selalu keramas secara teratur, jangan sampai rambut terkena panas terlalu sering, berikan vitamin rambut atau serum.

Biantara Khalifamusta

Berbagi informasi itu indah dan menawan. Soo jangan pernah untuk tidak pernah berbagi ya :)

Mungkin Anda Menyukai