Biodata Pemain Mahluk Manis dalam Bis, Mulai dari Kisah Asmara Hingga Konflik dalam Keluarga

Sinema elektronik atau biasa disebut sinetron seperti tidak pernah ada habisnya. Sejak dahulu hingga sekarang, sinetron hadir dengan berbagai genre dan alur cerita untuk menghibur masyarakat. Hiburan murah yang bisa diakses dengan mudah di setiap rumah menjadikan pemain sinetron salah satu program televisi yang cukup digemari.

Banyak rumah produksi yang bermunculan untuk ikut meramaikan industri hiburan tanah air. Salah satu rumah produksi yang cukup aktif menelurkan banyak sinetron adalah Sinemart. Baru-baru ini, Sinemart kembali mengeluarkan sinetron yang siap menghibur banyak orang dengan judul “Mahluk Manis dalam Bis”.

Mahluk Manis dalam Bis berisi alur cerita yang menarik untuk diikuti. Sinetron ini menceritakan kisah asmara anak sekolahan. Tidak lupa, ada konflik keluarga yang ikut meramaikan jalan cerita. Banyak masyarakat yang memberikan komentar ketika iklan sinetron ini mulai dipublikasikan di salah satu stasiun televisi swasta, SCTV.

Beberapa masyarakat yang telah melihat trailer-nya menganggap bahwa sinetron Mahluk Manis dalam Bis mirip dengan cerita Lupus yang beberapa tahun lalu sudah dibuat lagi filmnya. Namun, hingga sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak rumah produksi atau pun yang berwenang.

Baca :  Pencegahan Baby Blues Bagi Ibu Muda Agar Tidak Semakin Parah

Komentar tersebut didasari oleh jalan cerita yang disuguhkan. Pada trailer diperlihatkan tokoh utama yang bernama Emil (Emiliano Cortizo) merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Mahluk yang berada dalam bis. Tidak tahu apa yang harus dilakukan dan bis terlebih dulu pergi meninggalkan, Emil hanya mampu memberikan sebutan Mahluk Manis dan bertekad akan mencarinya.

Mahluk manis tersebut bernama Gaby (Dinda Mahira, pemenang “Sinemart Mencari Bintang”). Tidak seperti anak sebayanya, Gaby yang dirawat sejak kecil oleh kakeknya yang bernama Opa Bambang (Winky Harun) memutuskan untuk homeschooling karena kondisi kesehatannya yang lemah. Di rumah, Gaby memiliki tetangga yang bernama Liam (Panji Zoni). Sudah sejak lama Liam menyukai Gaby. Namun, karena Gaby tidak biasa berinteraksi dengan orang lain, proses pendekatan yang dilalui Liam mengalami kesulitan.

Baca :  Ternyata Keju Cheddar Ini Dapat Membuat Olahan Kue Anda Semakin Nikmat

Emil merupakan anak pindahan yang berasal dari Medan. Ia masuk ke salah satu sekolah di Jakarta yang bernama SMA Perdana. Di sekolah tersebut ia bertemu dengan gadis idola sekolah yang bernama Laura (Dianda Sabrina). Laura merupakan adik Liam. Tidak seperti cowok pada umumnya yang selalu mengejar Laura, Emil bersikap tidak peduli karena tidak tertarik dengan kehadiran Laura. Hal tersebut justru membuat Laura penasaran dan berusaha untuk mendapat perhatian Emil.

Di sisi lain, ada salah satu biodata tokoh bernama Syifa (diperankan oleh Nevytania Zafin) yang sangat menyukai Liam. Semua hal dilakukan untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan pujaannya, termasuk meminta sang ayah untuk memindahkan sekolahnya agar bisa bertemu Liam setiap hari. Ayahnya yang bernama Tio (Aditya Herpavi) tidak mengizinkan hal tersebut.

Konflik nantinya akan mulai terasa ketika masing-masing tokoh menemuan hal yang saling mengaitkan. Ternyata, Tio merupakan suami Dewi (Alice Norin) yang tak lain adalah ibu dari Emil dan Gaby. Gaby kecil dibawa oleh Opa Bambang karena beliau merasa nantinya Gaby tidak akan mendapat perhatian yang cukup. Mengetahui hal itu, Tio ingin mencegah kepergian mereka menuju Amerika, tapi nahasnya justru mengalami kecelakaan.

Baca :  Spesialis Pembuatan Pintu Besi -DistributorPintu.com

Saat itu, Dewi sedang mengandung Syifa. Dewi merasa bersalah karena kehidupan Tio menjadi lebih susah ketika bersama dengannya. Ia memutuskan ketika nantinya Tio berhasil selamat, ia akan pergi meninggalkan Tio. Setelah melahirkan Syifa dan mengetahui bahwa Tio baik-baik saja, Dewi pergi dengan membawa Emil bersamanya.

Berbagai macam konflik ketika para tokoh akhirnya saling bertemu adalah apa yang dijual dalam sinetron ini. Bagi masyarakat yang penasaran dengan jalan cerita yang sesungguhnya bisa mengikuti sinetron ini yang mulai tayang pada 15 Maret 2018 pukul 16.40 WIB. Sinetron yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan ini memiliki rating 1.8/12.4 pada 19 Maret 2018, cukup baik bagi sinetron yang baru beberapa kali tayang.

Kategori : Review
Tag :